Tips Membersihkan dan Merawat LCD Touchscreen Agar Awet

Noda pada LCD Touchscreen, bekas sidik jari pada LCD Touchscreen karena kecanduan terhadap gadget anda, jelas hal ini butuh perawatan pada LCD Touchscreen anda agar memiliki umur panjang. Pelajari cara membersihkan LCD Touchscreen tersebut dengan mudah :

1. Pilih kain Microfiber Cloth, atau bisa menggunakan Kain Majun banyak kita jumpai.
Bahan ini sangat cocok untuk membersihkan dan merawat LCD Touchscreen Gadget anda. 
kain majun, microfiber cloth
Kain majun biasanya dijual secara Kiloan, kalo dipakai untuk membersihkan dan merawat LCD Touchscreen bisa dipakai berkali-kali, 

2. Matikan Gadget anda sebelum Membersihkan LCD Touchscreen. Hal ini untuk menjaga agar gadget tidak rusak, karena bisa leluasa membersihkan LCD touchscreen.

3. Usap lah LCD Touchscreen memutar membentuk lingkaran kecil, ini akan menghapus noda - noda bekas sidik jari pada LCD Touchscreen.
membersihkan LCD Touchscreen

4. Jika diperlukan, berikan kain majun dengan cairan pembersih LCD Touchscreen, dan ulangi gerakan melingkar kecil pada langkah 3.
membersihkan LCD Touchscreen

5. Usap LCD Touchscreen lagi dengan kain majun, kali ini dengan kain majun yang kering agar LCD Touchscreen benar-benar kering. dan tentunya bersih.
membersihkan LCD Touchscreen

Catatan : dalam membersihkan LCD Touchscreen, usaplah dengan lembut jangan terlalu keras menekan. Supaya LCD tidak rusak. SemogaTips Membersihkan dan Merawat LCD Touchscreen Agar Awet ini bermanfaat.
Source : WikiHow
thumbnail
Judul: Tips Membersihkan dan Merawat LCD Touchscreen Agar Awet
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Kolom Tutorial :

 
Copyright © 2013. Armadhita Arief About - Contact Us - Services - Privacy Policy
Template Seo Elite oleh Armadhita Arief