About Armadhita Arief

Nama saya Muhammad Arifuddin lahir di Boyolali tepatnya pada tahun 1987. Waktu kecil saya dipanggil Mimin. Nama itu saya buat sendiri karena pada waktu saya kecil sangat susah untuk menghafal nama Muhammad Arifuddin. Jadi kalo ada seseorang yang bertanya siapa namamu?saya jawab mimin.. hahaha.
Saya menghabiskan masa kecil di Boyolali sampai dengan kelas 1 SD, kemudian saya pindah ke Kota Getuk Goreng Sokaraja dan melanjutkan Sekolah Dasar di SD Negeri 2 Sokaraja Tengah 2. Pertama kali pindah ke sokaraja, teman teman sering meledek saya karena berasal dari desa boyolali yang logat bicaranya berakhiran "o". Ono opoooo??
Lulus SD pada Tahun 1999, saya melanjutkan ke SLTP N 1 Sokaraja.Sebetulnya masa-masa SMP sangat berkesan untuk saya. Saya sering mengajak teman-teman minggat pada saat jam pelajaran guru yang tidak kami sukai ke warung gado-gado tetangga rumah saya, dan mengajak mereka merokok. Namun sayangnya saya kehilangan kontak teman-teman saya waktu SMP.
Sekian dulu profil dari saya. Karena saya menulis ini di kantor. Besok kita sambung lagi.
thumbnail
Judul: About Armadhita Arief
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. Armadhita Arief About - Contact Us - Services - Privacy Policy
Template Seo Elite oleh Armadhita Arief