Software untuk Mengetahui Proses yang Sedang Berjalan pada Windows


Process Explorer adalah software proses kecil namun canggih alat manajemen yang mampu untuk menawarkan rincian yang mendalam tentang proses yang berjalan.

Antarmuka dirancang untuk menawarkan tampilan yang bersih setiap item berjalan, dalam tampilan hubungan orangtua-anak. Ini mungkin terlihat cukup menakutkan pada awalnya, tapi rata-rata pengguna harus terbiasa dengan tata letak seperti ini cukup cepat.

Di sisi lain, pengguna harus maju sama sekali tidak kesulitan navigasi ke bagian yang berbeda dari aplikasi dan memungkinkan untuk menampilkan berbagai konten tambahan, seperti DLL yang digunakan oleh setiap proses, gagang atau benang.

Semua pilihan proses manajemen rutin didukung oleh Process Explorer: terminasi, menetapkan prioritas atau afinitas (jika Anda menjalankan itu dalam lingkungan multi-core). Namun, juga membuat tersedia kemungkinan untuk memulai kembali proses atau menghentikan kegiatan mereka sampai Anda mengidentifikasi mereka.
process explorer software

Untuk membantu Anda menentukan asal suatu proses atau jika berbahaya atau tidak, aplikasi memungkinkan Anda untuk melakukan pencarian online langsung dari menu konteksnya.

Jumlah Explorer Proses dapat membuat informasi tentang barang berjalan sangat mengesankan. Aplikasi ini dapat mengambil begitu banyak detail tentang sebuah proses yang bahkan seorang pengguna tingkat lanjut akan merasa geli seluruh. Ini termasuk rincian tentang kinerja proses (waktu CPU, benang, sejarah CPU, I / O membaca / menulis, siklus CPU, dll) memori, menangani, atau DLL.

Untuk real-time tentang item Anda dapat memeriksa nya "Properties" jendela, yang menunjukkan gambaran grafis dari kinerja, serta rincian kinerja seperti prioritas I / O, memori virtual dan fisik yang digunakan, atau sejarah CPU.

Jika Anda terbiasa dengan tingkat rincian yang diberikan oleh Process Explorer Anda dapat menggunakannya bukan solusi default pada Windows, Task Manager.

Process Explorer jelas bukan alat untuk pengguna pemula, meskipun file bantuan yang komprehensif itu datang dengan. Tapi power user pasti harus kita lihat.

untuk download bisa disini :
http://www.softpedia.com/get/System/System-Info/Process-Explorer.shtml/
thumbnail
Judul: Software untuk Mengetahui Proses yang Sedang Berjalan pada Windows
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kumpulan software terbaru :

 
Copyright © 2013. Armadhita Arief About - Contact Us - Services - Privacy Policy
Template Seo Elite oleh Armadhita Arief