PlayStation Kini Hadir di Android dan iOS

Hari ini (13/11), Sony mengumumkan peluncuran aplikasi PlayStation untuk iOS dan Android. Ditengarai, peluncuran aplikais PlayStation ini berhubungan dengan rencana peluncuran konsol PlayStation 4 beberapa minggu mendatang.

Aplikasi PlayStation memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan PlayStation melalui smartphone dan tablet berbasis Android dan iOS. Jadi, meski sedang tidak berada di depan PlayStation, Droiders tetap dapat melihat raihan poin atau trofi game yang sedang dimainkan dan membandingkannya dengan teman-teman pengguna PlayStation lainnya.

Tak hanya itu, Droiders juga dapat melakukan chatting, mendapatkan notifikasi info-info terbaru, serta undangan untuk memainkan game atau notifikasi yang berhubungan dengan update PlayStation terbaru.

playstation on android and ios

Aplikasi PlayStation juga menyediakan PlayStation Store dimana Droiders dapat membeli game dan add on-nya, serta mengirimkannya ke konsol PlayStation yang ada di rumah.

Fitur lain yang dibawa aplikasi PlayStation adalah on screen keyboard untuk melakukan input abjad ke konsol PlayStation, panduan sistem PlayStation, manual, dan akses ke blog resmi PlayStation.

sumber : 
http://www.android-indonesia.com/news/item/693-playstation-kini-hadir-di-android-dan-ios
thumbnail
Judul: PlayStation Kini Hadir di Android dan iOS
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Android :

 
Copyright © 2013. Armadhita Arief About - Contact Us - Services - Privacy Policy
Template Seo Elite oleh Armadhita Arief