Cara Meningkatkan Alexa Rank Cepat Dan Mudah

Alexa adalah website populer yang dibuat oleh perusahaan amazon. Alexa menyediakan jajaran website di seluruh dunia. Alexa Menggunakan beberapa alat yang mengumpulkan informasi dari website & memberikan peringkat alexa rank ke website.Di sini adalah langkah-langkah sederhana  Meningkatkan Alexa Rank Cepat Dan Mudah, dan anda bisa lihat perubahan ranking alexa pada website anda dalam 1 hari.

  1. Pasang alexa toolbar pada browser anda
  2. Pastikan Anda sendiri menggunakan Alexa Toolbar setiap kali mengunjungi website / blog  Anda, hal ini membantu untuk menambah atau meningkatkan Alexa Rank website. Selanjutnya, Anda dapat memberitahu teman-teman dan keluarga Anda untuk menginstal Alexa Toolbar sehingga ketika mereka mengunjungi blog Anda, peringkat Alexa meningkat
  3. Mintalah pengunjung website atau blog anda untuk memberikan Review ke Alexa 
  4. Berkomentar di website lain dengan meinggalkan URL website / blog anda. Meningkatkan backlink adalah kriteria penting untuk meningkatkan Alexa Rank
  5. Aktif di Yahoo Answer dan meninggalkan URL website / blog anda.
  6. Share website / blog anda ke Social media seperti facebook, StumbleUpon, Google plus, dan lain-lain.
  7. Tulis review tentang Alexa di website Anda & juga memasang widget Alexa di website Anda.
  8. Dapatkan Traffick website anda secara alami, misalnya melalui mesin pencari google. Ini adalah alasan utama untuk meningkatkan rangking alexa.
Nah demikian Cara Meningkatkan Alexa Rank Cepat Dan Mudah. Silahkan anda mencoba. Artikel ini dari beberapa sumber, terutama saya ambil dari WikiHow!
thumbnail
Judul: Cara Meningkatkan Alexa Rank Cepat Dan Mudah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Seo Blogspot :

 
Copyright © 2013. Armadhita Arief About - Contact Us - Services - Privacy Policy
Template Seo Elite oleh Armadhita Arief